Sabtu, 25 Desember 2021

Kisah ke-4 Mimpi Seorang Syaikh

  SHALATNYA ORANG-ORANG SHALIH

Kisah ke-4 

Seorang syaikh berkata, "Suatu malam kantuk yang luar biasa menyerangku sehingga mataku sulit terbuka. Aku bermimpi melihat seorang gadis yang cantik rupawan. Belum pernah Aku melihat gadis secantik itu seumur hidupku. 

Aku juga mencium semerbak harumnya, dan belum pernah mencium bau se harum itu. Gadis itu memberiku sahalai kertas yang berisi 3 bait syair, yang kurang lebih artinya: 
Engkau sibukkan dirimu dengan kelezatan kantukmu 
Sehingga Engkau lalaikan istana-istana Surga itu
Yang didalamnya kau akan kekal dan akan hidup selalu 
Bangunlah Engkau segera dari kantukmu 
Bacalah Al-Qur'an dalam tahajjudmu
Itu lebih baik daripada Engkau tidur selalu 

Syaikh itu berkata, "Setelah mimpi itu, setiap aku diserang kantuk, Aku teringat syair tersebut dan kantukku lenyap seketika."
 
BACA KISAH LAINNYA
 ðŸ”½ðŸ”½ðŸ”½ðŸ”½


BACA KISAH KE >>>
| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat Ke-7 Pentingnya Amar Ma'ruf Nahi Mungkar

BAB KESATU AYAT-AYAT YANG MENEGASKAN PENTINGNYA MENYURUH KEPADA KEBAIKAN DAN MENCEGAH DARI KEMUNGKARAN AYAT KE-7 (Hal-XXX) BACA JUGA AYAT KE...